Rabu, 06 Juni 2012

PERSIB VS PERSISAM



Laga berat akan dihadapi PERSIB Bandung hari ini tanggal 6 Juni 2012, di stadion Siliwangi Pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini disinyalir penuh gengsi dikarenakan punggawa persisam ada yang merupakan ex PERSIB Bandung. Eka Ramdani, Cristian "Eloco" Gonzales, dan Dias Angga. Pertemuan pertama kedua tim diwarnai kartu merah kedua kubu, dari PERSIB Bandung M Ilham dan dari Persisam Eka R. Keduanya berisi tegang saat waktu normal hampir habis. Keduanya pun dikartu merah. Laga kedua ini disinyalir bakal panas, tetapi kedua pelatih dari masing-masing kesebelasan menginstruksikan supaya pemainnya membuang emosi dan lebih mengedepankan kontrol dan fokus ke pertandingan. 
Tekanan dari Bobotoh yang akan datang ke stadion Siliwangi pun menjadi tekanan tersendiri bagi Persisam Putra Samarinda. Antusiasme Bobotoh sudah tidak diragukan lagi mereka akan memberikan semangat sampai pertandingan selesai. Sampai tim kesayangan mereka mendapatkan poin penuh.
Laga yang sebentar lagi akan dimulai dimanfaatkan oleh kedua kesebelasan untuk meningkatkan spirit diruang ganti. Mudah-mudahan laga ini tidak diwarnai dengan kejadian yang membuat persepakbolaan negeri kita malu dimata dunia.

1 komentar:

  1. Mengecewakan,,pussssiiiinngggg mun maena kieu wae mah. Eweuh gregetna pisan

    BalasHapus