Sabtu, 02 Juni 2012

Susahnya Menambahkan

Mau curhat nih, sudah berbagai cara digunakan untuk menambahkan AdSense kedalam blog saya tapi ......huuuuffffttt belum berhasil juga. Mungkin ilmunya kali ya yang belum sampai. Literatur tentang AdSense sudah banyak yang saya baca dan saya terapkan tetapi belum juga menuai hasil positif
Andai ada pertolongan secara geratis (heheheeh, mengharap) pasti masalah akan terpecahkan. Tapi saya ga akan putus asa untuk terus mencoba walaupun hasilnya nihil.
Ttttooooolllooooonnnnnggggg mungkin itu yang bisa saya teriakkan, tapi sayang belum ada yang dengar (maklum blogger pemula). Bagi temen-temen yang mau memberi pertolongan silakan isi komennya, mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan dalam segala hal. Aamiin

2 komentar:

  1. Coba browser nya di situs luar ja

    BalasHapus
  2. Tetap semangat jangan menyeraaaaaahhhhh...xxixixixi

    BalasHapus