Jumat, 01 Juni 2012

Yasmin Aqilah Sofyan

Salam kenal Om, Tante, Uwa, Mamang, Bibi, Pa De, Bu De, Pa Le, Bu Le. Nama saya Yasmin Aqilah Sofyan. Abbi dan Ummi saya asli orang Jawa Barat  jadi saya dilahirkan di Jawa Barat. Saya lahir pada hari Rabu 11 April 2012 pukul 02.10, Subhanalloh bahagia sekali disaat saya menghirup oksigen pertama kali di dunia ini, segaaaar sekali rasanya. Dan Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT karena saya telah lahir ke dunia ini dengan sempurna tanpa kekurangan apapun. Saya juga dilahirkan dikeluarga yang sempurna. Saya pertama kali mendengar Asmaulhusna saat ada yang mengumandangkan adzan ditelinga kananku, bergetar seluruh badanku, aliran darahku seakan mengalir dengan deras, detak jantungku berdetak dengan keras dan seluruh syaraf merspon dengan sempurna. Sujud syukur saya tujukan kepada sang pencipta Allah SWT yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk dapat mendengarkan Asmaulhusna didunia yang fana ini. Rasa syukurku hanya bisa ku ucapkan dengan tangisan yang begitu keras, ku lihat haru dan tetesan air mata keluar dari tiap indra penglihatan keluargaku, kusambut juga keharuan kegembiraan mereka dengan tangisanku yang semakin keras. Subhanalloh bahagia sekali saya bisa merasakan kasih sayang dari keluarga ku. Mudah-mudahan Allah selalu memberi rahmat dan hidayahnya untuk keluargaku. Sebetulnya saya ingin curahkan semua kegembiraan dan rasa syukurku lebih panjang lagi tapi perut saya sekarang terasa lapar, saya sekarang mau minum susu dulu ya abis itu mau bobo manis biar cepet gede......Assalamu'alaikum

1 komentar:

  1. Lucu amat ya yasmin, cantiiikk bngt. Mudah2n menjadi anak yang sholehah. aminn

    BalasHapus